Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Masuk dalam Skuad Italia?

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 Oktober 2012 | 17:46 WIB
Stephan El Shaarawy
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, akan mempertimbangkan nama striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, masuk dalam skuadnya. Tim Gli Azzuri bulan ini akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Armenia dan Denmark.

Seperti dilansir Football Italia, Prandelli akan memutuskan apakah El Shaarawy masuk dalam susunan pemain Italia pada hari minggu malam (7/10). Bila demikian, maka penyerang berusia 19 tahun tersebut tidak masuk dalam skuad timnas Italia U-21 yang akan berlaga menghadapi Swedia di babak play-off kualifikasi UEFA European under-21 Championship pekan depan, Jumat (12/10).

El Shaarawy memulai debut di timnas senior Italia pada bulan Agustus 2012 dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Inggris. Pada sat itu Italia kalah 1-2 dari The Three Lions.

Prandelli kemungkinan juga akan menyertakan pemain muda Italia seperti Mattia Destro, Lorenzo insigne, Fabio Borini, dan Marco Verratti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X