Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Berniat Jadikan Walcott Seperti Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 5 Oktober 2012 | 17:37 WIB
Theo Walcott
Julian Finney/Getty Images
Theo Walcott

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengkonfirmasi bahwa ia berencana untuk memberikan peran penting kepada Theo Walcott musim ini.

Setelah Theo Walcott tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Gunners, tampaknya Arsene Wenger berharap perubahan posisi bermain bakal menahan sang pemain agar tetap berada di klub asal London ini.

Theo Walcott, yang masa kerjanya habis akhir musim ini, sempat mengatakan bahwa masa depannya di Arsenal tergantung pada posisinya bermain. Hal ini sepertinya membuat Wenger berencana memainkan Walcott sebagai striker murni, meski ia sejatinya berposisi sebagai winger.

"Saya pernah melakukannya dengan Thierry Henry, dan Van Persie. Saya pikir, saya pun akan melakukannya dengan Walcott," kata The Professor di laman soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X