Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bank Nasional Bersedia Dukung Bulu Tangkis

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 Oktober 2012 | 20:29 WIB
BNI 46
http://237desain.blogspot.com
BNI 46

Untuk mengirim pebulu tangkis bertanding ke turnamen luar negeri, PBSI membutuhkan dana besar. Supaya pengiriman pemain bisa berjalan lancar, PBSI harus bekerja sama dengan sejumlah sponsor.

Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46) bersedia untuk menjalin kerjasama dengan PBSI sebagai partner kerja. BNI siap menjadi sponsor bagi atlet Indonesia yang bernaung dalam pelatnas.

"Bulu tangkis merupakan olah raga masyarakat Indonesia dan BNI murni darah daging Indonesia serta kebanggaan bangsa. Karena itu kami bangga mendukung bulu tangkis Indonesia," kata Wakil Presiden Divisi Konsumen, Manajemen, dan Pemasaran BNI, Aryanto Purwadi, Jumat (5/10).

Aryanto menambahkan, BNI sudah punya suatu komitmen dimana memberi kontribusi kepada masyarakat.  Supaya kerja sama itu bisa tercapai maka pihak olah raga harus bertemu dan duduk bersama dengan kami untuk membicarakan hal ini.

"Keinginan untuk menjadi sponsor memiliki potensi ke arah sana cukup besar sekali. Tidak hanya itu, chemistry kedua pihak untuk menjadi sponsor juga sangat dibutuhkan," tambah Aryanto.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X