Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Waspadai Comeback Adam Johnson di Etihad

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 5 Oktober 2012 | 20:30 WIB
Adam Johnson
Stu Forster/Getty Images
Adam Johnson

Gelandang sayap Sunderland, Adam Johnson, bakal mendapat perhatian ekstra ketat dari para pemain Manchester City, kala kedua tim bentrok di Etihad Stadium pada Sabtu (6/10) malam WIB.

Pasalnya manajer Manchester City, Roberto Mancini, telah memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Adam Johnson. Kekhawatiran Roberto Mancini tampak wajar mengingat Adam Johnson pernah bergabung dengan The Citizens pada 2010 sebelum hengkang hengkang di bursa transfer musim panas ini.

"Saya pikir Adam Johnson bermain baik ketika bergabung di Manchester City. Masalahnya mungkin adalah ia tak selalu dimainkan di sini. Bagi pemain muda seperti Adam, adalah hal yang penting untuk terus bermain," kata Mancio pada Skysports.

"Saya yakin ia akan bermain baik untuk Sunderland, dan hijrah ke tim papan atas lainnya karena ia layak mendapatkannya. Ia adalah individu, dan pemain yang hebat," lanjut Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X