Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Tetap Jadi Andalan Hingga Hukuman Dijatuhkan

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 5 Oktober 2012 | 20:55 WIB
John Terry
Richard Heathcote/Getty Images
John Terry

Manajer Chelsea, Roberto Mancini, menegaskan bakal terus menurunkan John Terry selama anak asuhnya ini masih dapat dimainkan.

Pasalnya, kapten Chelsea ini bersiap menjalani hukuman larangan tampil membela The Blues selama empat pertandingan usai dinyatakan bersalah oleh FA akibat tindakan rasisme terhadap Anton Ferdinand.

FA memberi waktu hingga 18 Oktober pada John Terry untuk melakukan banding. Sambil menunggu hukuman dijatuhkan, Roberto Di Matteo mengaku bakal terus memainkan John Terry.

"Saya berada dalam posisi sulit untuk terus memenangkan pertandingan bagi klub ini. Kami harus menunggu sampai proses selesai. Saat ini Terry adalah kapten kami, dan masih dapat dimainkan. Saya yang menilai bagaimana ia bermain, dan berlatih. Dan kontribusinya sangat luar biasa bagi kami," kata Di Matteo pada Sky Sports NewsHD.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X