Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Bangga Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 5 Oktober 2012 | 21:33 WIB
Daniel Agger (kanan), menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool
liverpoolfc.com
Daniel Agger (kanan), menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool

Daniel Agger mempertegas komitmennya dengan Liverpool usai menandatangani perpanjangan kontrak yang disodori manajemen The Reds di Melwood pada Jumat (5/10) waktu setempat.

Daniel Agger, yang bergabung dengan Liverpool dari Brondby pada Januari 2006, telah menorehkan 177 penampilan dengan mencetak sembilan gol bersama The Reds.

Setelah penandatanganan kontrak, pemain asal Denmark berusia 27 tahun ini mengaku bahagia dapat terus berkiprah bersama The Reds. Menurutnya, dukungan para suporter telah membuatnya merasa menjadi bagian dari sejarah klub ini.

"Hal ini sangat berarti. Ini adalah tempat di mana saya ingin bermain, dan saya senang klub menginginkan saya. Saya benar-benar bahagia, dan tidak pernah ingin pergi ke tempat lain," kata Agger pada liverpoolfc.com.

"Saat ini saya merasa menjadi bagian dari klub, dan ingin hal ini terus terjadi pada masa depan. Saya menyukai gaya bermain klub saat ini, dan berharap hasilnya akan segera datang."

"Dukungan dari para fan sangat sulit dipercaya. Mereka menyanyikan lagu-lagu tentang saya, hal ini adalah pengalaman yang hebat mengingat saya tak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya," ujar Agger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X