Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Baru Semakin Ramaikan Kompetisi

By Adil Pradipta - Jumat, 5 Oktober 2012 | 23:01 WIB
WNBL Indonesia
WNBL Indonesia
WNBL Indonesia

13 bakal berlangsung lebih menarik dengan kehadiran tim baru. Sejumlah klub baru hadir untuk meramaikan kompetisi tertinggi bola basket wanita itu.

Klub basket asal Jakarta, Merah Putih Predators akan menjadi kontestan keenam yang ikut meramaikan liga putri tertinggi di tanah air tersebut. Bergabung dengan Surabaya Fever, Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta, Sahabat Semarang, Sritex Dragons Solo, serta Rajawali Tunas Mojang Jawa Barat.

Kehadiran Merah Putih Predators akan membuat kompetisi lebih kompetitif. Selama ini, Merah Putih Predators dikenal sebagai klub yang konsisten mencetak pemain-pemain basket hebat untuk tim nasional Indonesia, kata Azrul Ananda, Komisaris WNBL Indonesia.

Sementara Hasan Gozali, ketua Dewan Komisaris WNBL Indonesia, menyebut bergabungnya Merah Putih Predators sebagai tanda positif kehidupan baru liga putri Indonesia. Baru satu musim, setelah sebelumnya vakum hampir empat tahun, sudah mampu mengundang minat banyak peserta baru.

Sebenarnya, ada beberapa klub basket putri yang ingin bergabung di WNBL Indonesia. Namun, kami menilai Merah Putih Predators merupakan tim yang paling siap untuk tampil, kata owner klub Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta tersebut.

Mendapat kesempatan tampil di ajang tertinggi, para pengelola Merah Putih Predators mengaku tidak akan menyia-nyiakannya. Mereka sudah lama menyiapkan skuad, yang semestinya diproyeksikan untuk tampil di Kompetisi Basket Wanita (Kobanita), yang bubar pada 2009.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X