Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Bonera Cemas dengan Ancaman Milito

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 00:34 WIB
Daniele Bonera
Getty Images
Daniele Bonera

Pemain bertahan AC Milan, Daniele Bonera, mengakui lini depan Internazionale sangat berbahaya. Namun, jika bisa memilih, ia lebih mewaspadai Diego Milito saat Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB, terutama Diego Milito.

Menurut Daniele Bonera, lini depan Inter kini memang semakin berbahaya dengan adanya Antonio Cassano. Walau demikian, ia tetap menganggap Diego Milito sebagai sosok yang paling harus diwaspadai karena sejarah sang bomber saat menghadapi Milan.

"Siapa yang paling saya takuti? Jika Anda bertanya itu pada saya, maka saya akan menjawabnya Diego Milito. Ia selalu membuat kami kewalahan di masa lampau," kata Bonera di Football Italia.

Milito sendiri memang menjadi penyerang tersubur saat menghadapi Milan. Buktinya ia telah mencetak delapan gol ke gawang Milan sepanjang kariernya di Serie A. Dua di antaranya dibuatnya saat masih bermain untuk Genoa, sedangkan sisanya saat memperkuat Inter.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X