Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark van Bommel Yakin Milan Bakal Bangkit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 01:08 WIB
Mark van Bommel
Getty Images
Mark van Bommel

Mark van Bommel mengakui AC Milan tampil buruk pada awal musim 2012/13. Meski demikian, ia tetap yakin bekas klubnya itu bisa kembali bangkit seiring berjalannya musim.

Milan tengah limbung saat ini. Setelah mereka melepas beberapa pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas lalu, Milan kesulitan meraih kemenangan. Bahkan mereka kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A saat ini.

Walau demikian, Van Bommel tetap menganggap Milan tim yang bagus. Pasalnya, Van Bommel menilai Milan telah mendatangkan beberapa pemain hebat pada bursa transfer musim panas lalu. Karena itu iapun yakin I Rossoneri bakal bangkit dalam waktu dekat.

"Mereka mengalami masa-masa sulit awal musim ini dan kehilangan banyak pemain berkualitas. Walau demikian, mereka juga mendatangkan beberapa pemain bagus. Saya yakin mereka bisa kembali pada jalurnya dan naik di ke papan atas klasemen," kata Van bommel di Sport.

Milan sendiri bakal melakoni laga krusial pada pekan ini. Mereka harus menghadapi rival satu kotanya, Internazionale. Dengan status Milan saat ini, I Rossoner pun diharuskan menang agar bisa menjaga gengsi dan merangkak naik ke papan atas klasemen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X