Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Kembali Membuat Ulah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 08:20 WIB
Joey Barton bersitegang dengan Matias Degra.
Getty Images
Joey Barton bersitegang dengan Matias Degra.

Ternyata Joey Barton masih hobi membuat ulah. Kabar terbaru menyebutkan bahwa gelandang yang kini dipinjamkan ke Marseille itu bersitegang dengan kiper AEL Limassol, Matias Degra.

Insiden tersebut terjadi ketika Marseille menjamu AEL Limassol di matchday keempat Liga Europa, Kamis (4/10) malam waktu setempat. Joey Barton sempat melancarkan pukulan terhadap Degra yang akhirnya berujung pada pertengkaran.

Barton diganjar kartu kuning oleh wasit akibat tindakannya. Meski demikian, ia tetap mampu membawa Marseille menang 5-1.

Kemenangan atas AEL Limassol membuat Marseille bercokol di puncak klasemen Grup  C dengan koleksi empat poin. Sementara itu, AEL Limassol mengendap di dasar klasemen lantaran baru mengantongi satu poin dari dua pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X