Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Menanti Perlawanan Adam Johnson

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 08:29 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, akan reuni dengan mantan anak asuhnya yang kini berseragam Sunderland, Adam Johnson. Pertemuan mereka bakal terjadi dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (6/10) malam WIB.

Adam Johnson pindah dari City ke Sunderland pada jendela trasnfer musim panas lalu. Keputusan tersebut diambil lantaran dirinya tak mendapat tempat di skuad utama.

Meski gagal masuk jajaran starting eleven The Citizens, Roberto Mancini tetap yakin bahwa Johnson merupakan pemain berkualitas. Oleh sebab itu, ia berharap si pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam partai malam nanti.

"Saya berharap Adam bisa bermain bagus di pertandingan Sabtu ini karena saya menyukai dia. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat hebat," kata Mancio seperti dikutip Daily Mail.

"Saya yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk Sunderland dan membawa timnya ke tingkat paling atas. Dia merupakan pria baik hati dan pemain hebat," imbuhnya.

Guna mendongkrak posisi di papan klasemen, City membutuhkan kemenangan saat menghadapi Sunderland di Etihad Stadium. Saat ini mereka menempati urutan keempat dengan torehan 12 poin. Sementara sang tetangga, Manchester United, berada di atasnya dengan koleksi poin yang sama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X