Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Tak Suka Disamakan dengan Fabregas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 09:53 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

bayang Cesc Fabregas. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali bukan pengganti sang kapten.

Setelah kepergian Fabregas ke Barcelona pada jendela transfer musim panas 2011, Arsenal seakan menemukan idola baru dalam diri Santi Cazorla. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tempat di hati para suporter Meriam London.

Walau kini telah menjadi nyawa di lini tengah Arsenal, Cazorla justru terganggu jika disamakan dengan Fabregas. Ia merasa bahwa ia belum layak disejajarkan dengan rekan senegaranya tersebut.

"Tolong jangan samakan saya dengan Fabregas. Saya adalah Cazorla, bukan Fabregas. Tidak mungkin menyamakan saya dan dia karena tipe permainan kami berbeda," ucap Cazorla seperti dikutip The Sun.

"Saya tahu bahwa Fabregas merupakan simbol bagi klub ini dan saya masih jauh dari itu. Sebelum menandatangani kontrak di Arsenal, Saya berbicara dengan dia dan rekan lainnya di tim nasional Spanyol," imbuhnya.

Sejak dibeli dari Malaga pada Agustus lalu, Cazorla telah mempersembahkan dua kemenangan untuk The Gunners di pentas Liga Champion. Sementara di liga domestik, mantan pemain Villareal itu membawa timnya bercokol di urutan keenam klasemen sementara.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X