Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Balas Kritikan O'Neal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:45 WIB
Dwight Howard
Nba.com
Dwight Howard

Bintang anyar LA Lakers, Dwight Howard, menjawab kritikan dari seniornya, Shaquille O'Neal. Ia mengatakan bahwa lelaki berjuluk Big Shaq itu lebih baik diam karena masa kejayaanya sudah lewat.

Sejak direkrut menjadi komentator NBA, O'Neal memang kerap melontarkan kritik tajam. Salah satu komentar yang pernah muncul dari mulutnya adalah ia mengatakan bahwa Dwight Howard kalah hebat dengan Andrew Bynum.

Howard tak lantas tinggal diam. Mantan bintang Orlando Magic itu pun melancarkan serangan balik.

"Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan Shaq. Yang jelas, era kejayaannya sudah berakhir. Dia sudah pergi. Ini adalah saatnya untuk melangkah maju," ujar Howard seperti dikutip LA Daily News.

"Saat masih bermain basket, Shaq benci jika pemain-pemain senior membicarakannya, dan sekarang dia coba melakukan hal yang sama pada saya. Tidak ada gunanya bagi dia berbicara seperti itu," imbuhnya.

Meski diserang oleh kritik tajam, Howard tetap menghargai O'Neal. Ia memandang eks center Miami Heat tersebut sebagai pemain legendaris.

"Saya memiliki rasa hormat untuk Shaq karena dia telah melakukan banyak hal di dunia basket. Seperti yang saya katakan, dia telah menyelesaikan tugasnya," tuntas Howard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X