Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Moyes, Jelavic Belum Fit 100 Persen

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 14:06 WIB
Nikica Jelavic
Chris Brunskill/Getty Images
Nikica Jelavic

Penampilan Nikica Jelavic bersama Everton cukup memuaskan hingga pekan keenam Premier League dengan menorehkan tiga gol dari lima penampilan. Akan tetapi, manajer David Moyes menilai anak asuhnya ini belum menunjukkan permainan terbaiknya.

David Moyes menegaskan bahwa performa Nikica Jelavic bakal terus meroket. Pasalnya, kebugaran penyerang berpaspor Kroasia ini belum fit 100 persen.

Jelang laga kontra Wigan, pada Sabtu (6/10), David Moyes pun merasa Jelavic tak akan mampu bermain penuh selama 90 menit lantaran kondisi fisik pemain berusia 27 tahun ini belum memungkinkan.

"Saya pikir Jelavic adalah salah satu pemain yang masih membutuhkan waktu untuk berlatih, dan bermain. Anda akan melihat pada pertandingan hari Sabtu,  setelah 50-55 menit kondisinya bakal menurun," ujar David Moyes di situs resmi klub.

"Kami membutuhkannya untuk benar-benar siap bermain selama 90 menit, dan kami belum bisa merealisasikan hal itu. Tapi saya berharap dalam beberapa pekan mendatang setelah kami melakukan sedikit latihan, maka ia akan kembali bugar," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X