Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Antonini Anggap Derby Milan Nanti Krusial

By Arnoldi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 14:31 WIB
Luca Antonini
Getty Images
Luca Antonini

Pemain bertahan AC Milan, Luca Antonini, menganggap Derby della Madonnina antara Milan dan Internazionale pada Senin (8/10) dini hari WIB adalah laga penting. Tak hanya karena mempertaruhkan gengsi, tapi juga karena memegang peranan penting untuk masa depan I Rossoneri musim 2011/12.

Menurut Luca Antonini, Milan telah jauh lebih baik dari awal musim 2012/13, di mana mereka tampil terseok-seok. Karena alasan itu, kemenangan melawan Inter nanti penting karena akan mengangkat moral mereka di sisa musim ini.

"Derby selalu jadi laga penting, terutama untuk kami saat ini. Performa kami mulai berkembang dan mencapai titik yang kami inginkan," kata Antonini, seperti dilansir Football Italia.

Milan sendiri saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan tujuh poin. Mereka berjarak lima poin dari Inter di posisi ketiga, yang mengumpulkan 12 poin hasil dari empat kali menang dan dua kali kalah.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X