Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Anjurkan Cazorla Bermain di Inggris

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 16:20 WIB
David Silva, sosok yang menganjurkan Santi Cazorla hijrah ke Premier League
Alex Livesey/Getty Images
David Silva, sosok yang menganjurkan Santi Cazorla hijrah ke Premier League

Gelandang Arsenal, Santi cazorla, mengakui kepindahannya ke Premier League musim ini dipengaruhi oleh nasehat kompatriotnya yang berseragam Manchester City, David Silva.

Melalui sambungan telepon, kala itu David Silva, yang sukses memenangkan trofi Liga Inggris musim 2011/12 bersama The Citizens, menyarankan eks pemain Villareal, dan Malaga ini untuk merasakan atmosfer sepak bola Inggris yang lebih hangat dibanding situasi di kompetisi Spanyol, La Liga.

"Saya berbicara dengan Silva sebelum memutuskan datang ke sini, dan ia bilang saya pasti menikmati segala sesuatu tentang Premier League," kata Cazorla pada The Daily Mirror.

"Ia telah memenangi gelar bersama Manchester City, dan mengatakan bahwa saya akan menikmati sepak bola, dan mendapat penghormatan dari para pemain di sini, dimana situasi ini berbeda dengan yang ada di Spanyol," tambah pemain yang telah bertransformasi menjadi dinamo permainan The Gunners ini.

"Nasehat itu menenangkan saya. So, saya senang akhirnya dapat bermain di sini. Silva memberi saya perkenalan tentang petualangan sepak bola Inggris,"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X