Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets Ingatkan Jangan Hanya Mewaspadai Ronaldo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 17:35 WIB
Sergio Busquets lebih mewaspadai Real Madrid daripada Cristiano Ronaldo
David ramos/Getty Images
Sergio Busquets lebih mewaspadai Real Madrid daripada Cristiano Ronaldo

trick di dua pertandingan, yaitu melawan Deportivo La Coruna dan Ajax Amsterdam.

Pemain tengah Barcelona ini menilai bahwa bukan hanya Cristiano Ronaldo yang dapat menjadi ancaman bagi La Blaugrana. "Tujuan kami adalah menjadi yang lebih baik dari Real Madrid, bukan hanya dari Cristiano Ronaldo. Kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain," ucap Busquets kepada Channel Cuatro.

"Selama pertandingan, kami harus tetap waspada. Memberi perhatian hanya selama 88 menit pertandingan tentu bukan tindakan yang baik."

Pemilik nomor punggung 16 di Barcelona ini juga menyatakan bahwa pertandingan El Clasico pada Senin dini hari WIB nanti tidak akan menentukan dalam perebutan gelar juara liga, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan oleh kedua tim.

"Merupakan suatu kejutan bahwa Madrid tertinggal delapan poin di belakang kami, tetapi masih banyak pertandingan yang tersisa di liga musim ini dan mereka mampu untuk bermain dengan baik bersama-sama," kata Busquets.

"Madrid adalah tim besar, dan mereka bisa memenangi pertandingan apa pun. Di musim lalu mereka memiliki catatan yang fantastis, dan mereka bisa melakukannya lagi."

Sergio Busquets merupakan pemain hasil didikan akademi Barcelona, La Masia. Selama lima musim membela Barcelona, ia telah menjalani 201 pertandingan dengan mencetak tujuh gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X