Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkiraan Susunan Pemain di Laga Derby Milan

By Randy Wirawan - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 19:30 WIB
Derby della Madonnina musim lalu
Claudio Villa/Getty Images
Derby della Madonnina musim lalu

7 Serie A musim ini, Senin (8/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut diprediksi Internazionale akan menurunkan duet striker Diego Milito dan Antonio Cassano, sedangkan AC Milan menaruh Giampaolo Pazzini sebagai target man.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri kemungkinan tetap bertahan dengan formasi yang menggunakan tiga pemain di belakang striker tunggal yaitu dengan formasi 4-2-3-1. Pilihan lain yaitu dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni sepertinya akan mengandalkan lima pemain di lapangan tengah untuk menyokong serangan dua penyerang di depan. Di lini belakang akan diperkuat oleh tiga bek.

Berikut perkiraan susunan pemain:

AC Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, Antonini; De Jong, Ambrosini; Nocerino, Emanuelson, El Shaarawy; Pazzini.

Internazionale: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan; Nagatomo, Zanetti, Gargano, Guarin, Alvaro Pereira; Cassano, Milito.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X