Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Akui Kehebatan Cassano

By Randy Wirawan - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 20:51 WIB
Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Cassano

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengomentari mantan pemainnya, Antonio Cassano, yang akan bertanding pada Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB. Allegri menyebut FantAntonio seorang pemain yang luar biasa.

"Cassano adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir ia adalah satu dari sekian banyak pemain di dunia yang bisa mengontrol bola seperti itu. Kami harus lebih berhati-hati ketika Antonio mengolah bola," ujar Allegri.

Cassano saat di Milan mampu menorehkan tujuh gol dari 33 laga yang dilakoni. Musim ini ia mencetak emapt gol dari enam pertandingan.

Presiden klub AC Milan Silvio Berlusconi dipastikan tidak hadir dalam laga derby. Kepastian ini berdasarkan pengakuan Allegri kepada Football Italia.

"Cassano merupakan pemain penting bagi Milan, begitu juga Milan bagi Cassano. Presiden Berlusconni tidak akan hadir di San Siro karena sedang mengemban tugas ke Rusia," tutur Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X