Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cheyrou, Tak Perlu Taktik Khusus untuk Jaga Ibra

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 23:07 WIB
Benoit Cheyrou, ingin disorot media.
Martin Rose/Bongarts/Getty Images
Benoit Cheyrou, ingin disorot media.

Germain itu terkenal sangat tajam dan merupakan top skor sementara Ligue 1 dengan koleksi tujuh gol.

Pertempuran dua tim peringkat satu dan dua klasemen sementara Ligue 1 ini dipastikan akan berlangsung seru. Kemenangan akan membawa PSG naik ke peringkat satu, sedangkan bagi Marseille kemenangan akan membawa mereka menjauh dari kejaran PSG dengan selisih enam poin.

"Ibrahimovic adalah bintang yang nyata dan salah satu yang terbaik di dunia. Kedatangannya baik untuk Ligue 1. Kami tidak akan memiliki taktik khusus untuk menjaga Ibrahimovic dan Jeremy Menez. Kami akan mencoba bermain dengan cara kami ketika melawan mereka. Kami harus menekan mereka dan tidak memberikan ruang," ujar Cheyrou.

"Ini adalah permainan yang dimainkan dengan pikiran dan taktik. Sebuah permainan yang tidak bisa hanya dipersiapkan 48 jam sebelumnya," tambahnya.

Menurut Cheyrou, sejauh ini media lebih banyak menyoroti PSG dibanding prestasi timnya yang berhasil meraih kemenangan enam kali beruntun. Baginya pertemuan nanti jadi ajang yang pas untuk membuktikan kemampuan Marseille.

"Melawan PSG akan menjadi hal yang menyenangkan, sebab tidak ada yang memperhatikan prestasi kami di awal musim ini," tandasnya.

Meski ini pertandingan penting, Cheyrou menganggap laga ini tidak terlalu menentukan juara di akhir musim, sebab musim masih panjang.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X