Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Cetak Gol Perdana, Arsenal Petik Kemenangan

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 7 Oktober 2012 | 01:30 WIB
Olivier Giroud, mencetak gol perdananya di Premier League pada pekan ketujuh
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud, mencetak gol perdananya di Premier League pada pekan ketujuh

1 saat melawat ke Boleyn Ground guna menghadapi West Ham United pada Sabtu (6/10).

Memanfaatkan umpan Lukas Podolski, Giroud menjebol gawang kiper Jussi Jaaskelainen pada menit ke-41. Sumbangan Giroud pun terasa istimewa lantaran ini adalah gol penyeimbang, mengingat West Ham lebih dulu unggul pada menit ke-21 melalui aksi spektakuler Mohamed Diame.

Kran gol The Gunners kembali terbuka setelah Theo Walcott, yang baru dimainkan pada babak kedua untuk menggantikan Gervinho, lolos dari jebakan off-side pada menit ke-77.

Kemenangan Arsenal pun ditutup oleh aksi Santi Cazorla pada menit ke-83. Tendangan spekulasi gelandang asal Spanyol ini dari luar kotak penalti tak mampu dihalau Jaaskelainen.

Susunan Pemain

West Ham United: Jaaskelainen, Demel (76' Tomkins), McCartney, Collins, Reid, Diame (82' Carlton Cole), Noble, Nolan, Jarvis, Vaz Te (63' Matthew Taylor), Carroll.

Arsenal: Mannone, Jenkinson, Gibbs (56' Andre Santos), Vermaelen, Per Mertesacker, Arteta, Ramsey, Cazorla, Gervinho (61' Walcott), Podolski (85' Koscielny), Giroud.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X