Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olivier Giroud Banjir Pujian

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 7 Oktober 2012 | 09:18 WIB
Olivier Giroud rayakan golnya.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud rayakan golnya.

1 atas West Ham United pada Minggu (7/10) di Premier League, salah satunya tercipta dari gol yang dibuat oleh pemain baru yang didatangkan dari Montpellier, Olivier Giroud, pada menit ke-41. Tak ayal Giroud pun mendapat pujian dari rekan-rekan dan pelatihnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang tetap mempercayakan Giroud sebagai starter di lini depan Meriam London, atas penampilannya itu Wenger memuji anak suhannya.

“Itu adalah performa yang luar biasa. Jika anda mencintai sepak bola dan menonton permainannya, itu adalah tontonan yang sangat menyenangkan,” ucap Wenger.

Pujian lain juga datang dari Theo Walcott rekan setim striker 26 tahun itu yang menyebut gol Giroud adalah gol fantastis.

"Kedatangannya ke Premier League seperti badai yang menyerang. Giroud adalah konduktor kami. Golnya sangat fantastis. Saya tak begitu yakin apakah tendangan itu berasal dari kakinya," ujar Walcott dilansir ESPN.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X