Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Beri Semangat Pasukan Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 7 Oktober 2012 | 09:56 WIB
Zinedine Zidane
Europa Press/Getty Images
Zinedine Zidane

Mantan bintang Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Real Madrid mendapatkan keberuntungan pada laga El Clasico. Dia menegaskan, kemenangan adalah tujuan utama yang ingin dicapai Jose Mourinho.

Zinedine Zidane menyempatkan diri untuk mengunjungi sesi latihan Los Blancos pada Sabtu (6/10). Hal tersebut dilakukan Zidane untuk memacu semangat jelang laga penting kontra Barcelona.

"Semoga kita meraih kemenangan. Tim ini telah bermain baik," kata Jose Mourinho.

Sang pelatih Jose Mourinho juga menambahkan suntikan semangat pada anak asuhnya.

"Segala sesuatu yang kita dapatkan saat ini adalah solidaritas. Zidane memang tidak berbicara terlalu banyak tetapi sinar di matanya telah membangkitkan semangat saya dan membantu kita mendapat kepercayaan diri," jelas pelaih asal Portugal itu.

Saat ini Real Madrid terpaut delapan poin dengan Barcelona yang ada dirutuan teratas klasemen sementara. Kemenangan meyakinkan kontra Ajax Amsterdam dalam ajang Liga Champion juga diharapkan menjadi motivasi tersendiri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X