Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Ingin Hijrah ke Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 7 Oktober 2012 | 11:09 WIB
Radamel Facao rayakan gol ke gawang Real Betis
Cristina/Getty Images
Radamel Facao rayakan gol ke gawang Real Betis

Striker asal Kolombia, Radamel Falcao, mampu bermain apik bersama Atletico Madrid sejak kepindahannya pada 2011 dari FC Porto. Tampil di 39 pertandingan dan mencetak 31 gol merupakan modal bagi pemain berusia 26 itu menjadi bidikan klub papan atas Eropa, terlebih Chelsea yang telah menyatakan sikap untuk memboyong Falcao ke Stamford Brigde.

Premier League memang menjadi magnet besar bagi para pesepak bola profesional dunia. Itu pula yang tidak dipungkiri oleh striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Setelah memberi kontribusi besar bagi Atletico Madrid dengan mempersembahkan Piala Europa dan Super Eropa, pemain berusia 26 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Inggris.

Chelsea dan Manchester City ditengarai sebagai dua klub yang paling berminat untuk membeli Radamel Falcao. Tawaran tersebut memberi motivasi tersendiri bagi pemain untuk menatap masa depan karier sepak bolanya di Inggris.

"Inggris? Suatu hari nanti saya akan bermain di sana. Pertandingan di Inggris telah menjadi tontonan saya sejak kecil. Roy Keane, Eric Cantona, Gianfranco Zola, dan yang saya idolakan Fautisno Asprilla saat dia bermain di Newcastle, mereka telah saya tonton sejak kecil. Saya rasa saya mampu mengadaptasi permainan Inggris dan mencetak gol," kata Radamel Falcao.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X