Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Sebut Moyes Pelatih Luar Biasa

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 7 Oktober 2012 | 11:41 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Gelandang Everton, Marouane Fellaini, mangatakan pencapaiannya saat ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin pelatih, David Moyes. Menurutnya  Moyes memiliki gaya melatih yang berbeda.

Musim 2012/13 ini Everton mulai menjadi perbincangan dan menjadi tim yang diperhitungkan. Membicarakan Everton tak lengkap jika tidak menyebut nama Marouane Fellaini. Konsistensinya sebagai pemian The Toffees patut diacungi jempol. Disebut demikian ia balik memuji sang pelatih.

"Ia memiliki penglihatan yang luar biasa. Sebelum memasukan saya ke Everton, ia datang beberapa kali ke liga Beligia untuk memperhatikan saya."

"Ia adalaha pelatih yang sangat menuntut kerja keras para pemain, tapi ia juga sangat dekat dengan pemainnya seperti halnya keluarga sendiri," ujar Fellaini, seperti dilansir L’Equipe.

Saat ini Everton berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X