Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Kemenangan, Heynckes Puji Kinerja Timnya

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 7 Oktober 2012 | 12:28 WIB
Heynckes dan Ribery
Getty Images
Heynckes dan Ribery

0 pada pertandingan semalam. Akhirnya The Bavarians mampu kembali bangkit setalah sebelumnya menelan kekalahan dari BATE Borisov dalam pertandingan Liga Champion.

Gol ganda dari Franck Ribery membawa Bayern Muenchen menyegel kemenangan dalam pertandingan tersebut. Dengan kemenngan ini membuat Bayern Muenchen tetap menjadi pemegang tahta puncak klasemen Bundesliga.

“Anda harus memperhitungkan tim kami, karena kami menunjukkan permainan sepak bola yang pintar,” ujar Heynckes kepada situs resmi klub.

Selain itu, Ribery yang menjadi pemain penting dalam pertandingan tersebut, turut berkomentar, “Hasil yang sangat penting bagi kami. Setelah kehilangan kemenangan pada pertandingan Liga Champion kemarin, kami mampu menaikkan mental dan memperoleh kembali kemenangan di liga domestik.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X