Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Takuti Ancaman dari Van Persie

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 7 Oktober 2012 | 13:58 WIB
Alan Pardew
John Peters/Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, bersiap menghadapi ujian besar saat melawan Manchester United. Dengan kehadiran striker Robin van Persie di kubu lawan, membuat Pardew cemas lini belakangnya tak sanggup menahan gempuran dari Van Persie.

Tak mau kalah, Newcastle juga memilliki ancaman maut yang diwaspadai oleh Ferguson, Demba Ba yang sudah memiliki catatan enam gol atas namanya di musim ini. Sementara ancaman besar menghantui Pardew dengan diperkuatnya Manhcester United oleh Van Persie yang telah berhasil mencetak tujuh gol.

“Tingkat kepercayaan diri Van Persie membuatnya berbeda dengan striker lain. Saat ini ia adalah pemain terbaik yang ada di Premier League dan tentu saja sangat berbahaya ketika berhadapan dengannya,” pungkas Pardew kepada wartawan.

“Tapi kami pasti mencetak gol juga karena ada Demba Ba yang saya yakin pasti ia akan menujukkan penampilan terbaiknya. Saya juga berharap tim kami akan memiliki lebih banyak kesempatan dari tim lawan.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X