Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sarankan Carragher Melatih di Anfield

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 7 Oktober 2012 | 15:08 WIB
Carragher dan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Carragher dan Rodgers

Brendan Rodgers menawarkan pekerjaan baru kepada Jamie Carragher, bukan posisi bermain yang baru, namun menjadi sebagai pelatih. Jika mantan bek timnas Inggris ini memutuskan pensiun, maka Rodgers berjanji akan menyediakan satu tempat pelatih untuknya.

Veteran Liverpool ini kian susah untuk mendapatkan posisi utama dalam skuad Rodgers yang justru lebih mengandalkan pemain muda. Namun Jamie yang sangat setia dengan Liverpool mengaku akan bermain selama beberapa tahun lagi di Anfield.

Namun Rodgers sebagai manajer di klubnya, menawarkan pekerjaan baru. Menjadi pelatih dibawah kepemimpinan Rodgers menjadi alternatif pilihan jika Carragher menyatakan pensiun.

“Jamie adalah pemain yang besar disini. Saya yakin ia telah mengerti banyak tentang klub ini. Maka dari itu saya menawarkan posisi pelatih untuknya,” ungkap Rodgers.

“Apakah sebagai pelatih pemain, pencari bakat, atau negosiator perekrutan, semua tergantung dengan Jamie. Ia memiliki peran yang besar, karena ia adalah sosok ikonik Liverpool.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X