Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabomania Menjuarai Liga Kompas Gramedia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 7 Oktober 2012 | 15:28 WIB
Suporter Kabomania ketika memberi dukungan
Wahyu Seto/Bolanews
Suporter Kabomania ketika memberi dukungan

0 di Lapangan C, PSSI, Senayan, Minggu (7/10).

Pemain Kabomania bernomor punggung 9, Tedi Hasanudin, berhasil menjadi bintang lapangan, dengan mencetak 2 gol di menit ke-2 dan 56. 2 gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Muhammad Dzikri pada menit ke-16 serta Hafiz Alfaridzi pada menit ke-22.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar juara, namun menurut pelatih Kabomania, Cecep Jumhana, dirinya tetap menginstruksikan agar anak buahnya bermain maksimal untuk mencari kemenangan. "Melawan Bina Taruna kami mengincar 3 poin untuk memastikan gelar juara," ujar Cecep sesaat sebelum pertandingan.

"Harapan saya dan Tim, Tim ini akan tetap kita jaga sambil menunggu event-event liga yang lebih tinggi selanjutnya," ujar Cecep saat ditanya oleh Bolanews mengenai harapan setelah timnya berhasil menjuarai Liga Kompas Gramedia.

Pada klasemen akhir Kabomania berhasil mengumpulkan 72 poin dari 30 kali penampilan selama mengikuti Liga Kompas Gramedia.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X