Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga El Clasico Diganggu Serangan Laser

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 09:52 WIB
Mata Cristiano Ronaldo disorot Laser
Getty Images
Mata Cristiano Ronaldo disorot Laser

Ternyata gangguan laser tak hanya dialami tim nasional Indonesia saat melakoni AFF Cup 2010. Di partai el clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona, Senin (8/10) dini hari WIB, juga terlihat sebuah sinar laser yang mengarah ke wajah pemain.

Sinar laser mulai terlihat di babak pertama. Ketika Barca hendak mengeksekusi bola mati, Secercah sinar berwarna merah terlihat menari-nari di daerah mata Iker Casillas. Akan tetapi, kiper Los Blancos itu tidak memedulikannya dan tetap fokus ke pertandingan.

Kejadian serupa terjadi di babak kedua, tapi kali ini menimpa bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Ketika ia ingin mengeksekusi tendangan bebas, matanya disorot oleh sinar laser.

Belum ada penyelidikan lebih lanjut terkait masalah ini. Di sisi lain, kubu El Real juga tak mengajukan keberatan.

Duel el clasico akhirnya ditutup dengan skor imbang 2-2. Gol dicetak oleh bintang dari masing-masing kubu, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X