Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai El Clasico, Dani Alves Absen Tiga Pekan

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 10:47 WIB
Dani Alves
Jasper Juinen/Getty Images
Dani Alves

2. Setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami cedera pundak kiri akibat terjatuh keras, kini giliran bek Barcelona Dani Alves yang dibekap cedera hamstring.

Pemain asal Brasil, Dani Alves, dikabarkan akan rehat selama tiga minggu. Bek berusia 29 tahun itu mengalami masalah pada hamstringnya kala menjamu Real Madrid di laga krusial, El Clasico. Kabar absennya Dani Alves diberitakan secara resmi oleh pihak Blaugrana.

Dani Alves harus absen pada laga kontra Deportivo La Coruna dan Rayo Vallecano. Lebih parahnya lagi, dia tidak akan membela tim nasional Brasil pada pertandingan persahabatan lawan Iraq dan Jepang yang masing-masing akan diselenggarakan pada 11 dan 16 Oktober.

"Dani Alves akan beristirahat selama tiga minggu. Pemain asal Brasil tersebut dibekap cedera hamstring pada kaki kirinya saat pertandingan kontra Real Madrid," jelas situs resmi klub.

Dua gol yang masing-masing disumbang oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghasilkan laga yang imbang. Dengan hasil tersebut, Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara dengan selisih delapan poin atas Real Madrid.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X