Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno, Real Madrid Pantas Menang

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 11:07 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan Mesut Oezil
Victor Carretero/Getty Images
Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan Mesut Oezil

Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan laga El Clasico berjalan tidak adil. Dia merasa mantan klubnya layak menang atas Barcelona. Selain itu, dia juga memuji performa Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil.

Mantan pemain Real Madrid di era 80-an dan 90-an, Emilio Butragueno, menyatakan kekecewaannya atas hasil seri El Clasico. Dia merasa pasukan Jose Mourinho lebih pantas menang karena jauh lebih unggul sejak babak pertama.

"Saya tidak puas karena menurut saya kami pantas menang. Begitu banyak peluang tetapi hanya mampu menghasilkan dua. Sementara Barcelona mampu bangkit di babak kedua," kata Emilio Butragueno dikutip AS.

Kemudian striker legendaris itu juga menyempatkan diri untuk memuji Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang Los Blancos dengan dua gol ke gawang Victor Valdes. Dia juga terkesan oleh pemain muda, Mesut Oezil.

"Cristiano sangat mengesankan dan fantastis. Mesut Oezil jga merupakan super sub. Dia telah kembali ke performa terbaik," lanjut pria berusia 49 tahun.

Sementara mengomentari gol dari Lionel Messi, Emilio Butragueno, mengakui pemain asal Argentina itu sangat fenomenal. Namun, gol pertama yang diciptakan Lionel Messi dianggap Emilio Butragueno sebagai kesalahan Pepe, lain dengan gol kedua yang diakuinya sangat sulit bagi Iker Casillas.

"Gol kedua sangat sulit bagi Iker Casillas, sementara gol kedua, itu adalah kesalahan Pepe. Namun, itu semua telah terjadi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X