Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Saya Bukan Mourinho

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 11:58 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 telah mendatangkan banyak pujian. Tak hanya kepada para pemain, tetapi pelatih, Andrea Stramccioni juga dihujani pujian.

Selama ini pelatih 36 tahun itu sering mendapat banyak kritik karena kegagalannya membawa Inter menang disetiap pertandingan. Namun keberhasilannya kali sangat luar biasa. Sangking bangganya Presiden, Massimo Moratti, menyebutnya seperti Jose Mourinho. Perlu diingat kembali, Muorinho adalah mantan pelatih Inter yang pernah membawa I Nerazzurri meraih tiga gelar dalam satu musim.

Disamakan dengan Pelatih Real Madrid itu, Strama tidak terima. Ia menolak pernyataan tersebut dan membantah bahwa dirirnya bukan Mourinho.

"Saya tidak seperti Mourinho. Saya adalah saya," tegas pelatih usia 36 tahun itu.

"Satu-satunya perbandingan yang saya inginkan dengan ia adalah saya pekerja keras seperti yang dikatakan presiden," jelasnya pada Sky Sport Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X