Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diganjar Kartu Merah, Yuto Nagatomo Minta Maaf

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 13:38 WIB
Yuto Nagatomo mendapat kartu merah dari wasit.
Getty Images
Yuto Nagatomo mendapat kartu merah dari wasit.

0 lewat gol Walter Samuel empat menit laga baru berjalan.

Kendati begitu, kemenangan ini tak seluruhnya indah. Terutama, bagi pemain Inter asal Jepang, Yuto Nagatomo. Kartu kuning kedua yang diterimanya pada menit ke-48 membuat La Beneamata harus bermain dengan 10 orang.

Beruntung, Inter tetap berhasil mempertahankan keunggulan. Nagatomo sendiri meminta maaf atas kartu merah yang didapatkannya pada laga derby dua tim kota Milan itu.

"Untuk kartu kuning kedua, jelas aku tak pernah ingin menyentuh bola dengan tanganku. Tapi, itu adalah gerakan naluriah. Aku menyentuhnya dan wasit mengatakan itu adalah handball ," jelasnya.

"Aku kecewa, tapi yang terpenting kami berhasil menang. Aku berterima kasih kepada rekan-rekan setimku untuk hal ini. Ini adalah kartu merah pertama yang kudapat dalam karier profesionalku. Aku minta maaf karena hal ini harus terjadi dalam laga derby ," lanjut dia.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X