Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Pertandingan El Clasico Berjalan Adil

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 13:49 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

2 pada laga El Clasico. Menurut The Special One, hasil tersebut memperlihatkan pertandingan telah berjalan dengan adil.

Cristiano Ronaldo membuka skor di menit 23'. Gol CR7 tersebut itu sempat mengagetkan publik Camp Nou. Namun, tidak sampai 10 menit, Lionel Messi berhasil membalasnya. Kedudukan imbang 1-1 hingga babak pertama usai. Setelah turun minum, kini giliran Lionel Messi yang lebih dulu menjebol gawang Iker Casillas di menit 66'. Lima menit kemudian, CR7 pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.

"Bagi saya, hasil ini mencerminkan jalannya pertandingan. Sebagai pelatih, saya menikmati laga ini. Saya rasa Vilanova pun merasakan hal yang sama. Semenjak kedatangan saya dua tahun lalu, telah terjadi peningkatan kualitas di Barcelona dan Madrid. Kedua tim seimbang," kata Jose Mourinho dilansir ESPN Star.

Mou yakin apa yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan mengundang berbagai spekulasi mengenai siapa yang berhak untuk menerima Ballon d'Or. Untuk itu, mantan pelatih Internazionale ini pun memilih untuk mencoba meredakan perdebatan tersebut.

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan itu. Saya rasa kita harus menghindari untuk mengatakan siapa yang terbaik diantara mereka. Saya mungkin lebih memilih pemain saya yang menerima penghargaan tersebut karena dia telah menjadi pemenang liga terbaik di dunia. Namun, keduanya adalah pemain yang fantastis," jelas Jos Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X