Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Crook, Kekalahan Sydney Bukan Salah Del Piero

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 Oktober 2012 | 14:18 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

League, Sabtu (13/10) melawan Newcastle Jets. Sebelumnya bintang Italia itu telah membuka kampanye dengan hasil buruk, yakni kalah 0-2 dari Wellington Phoenix.

Baru dua pekan Del Piero mendarat di Australia, tapi ia tetap tampil 90 menit penuh pada debut awalnya, meski dengan persiapan yang sangat minim.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah memulai latihan seperti biasa pada Senin (8/10). Pelatih Crook kini sedang mempersiapkan kembali Del Piero untuk debutnya saat melawan Jets.

Hasil performa tim asuhan Ian Crook itu banyak mendapat krtik soal buruknya pemanpilan mereka. Akan tetapi Crook membantah dan menjawab kritikan tersebut.

"Pertandingan akhir pekan itu benar, tapi kami tidak bermain buruk. Kami tahu bahwa ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk  hasil yang lebih baik,"jelas Crook.

"Tidak adil rasanya jika hanya mengandalkan Alessandro. Tugas kami saat ini menjadikan pemain lainnya menjadi seperti dia," ujarnya dilansir Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X