Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Buruk Steve Nash Bersama Lakers

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Oktober 2012 | 15:34 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

musim, Senin (8/10) siang WIB, ia tak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan 83-110.

Lakers sebenarnya sempat menunjukkan start yang bagus. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan 26-17, lalu menang lagi di kuarter kedua yang berkesudahan 56-49.

Namun, performa Lakers mendadak merosot di kuarter ketiga. Ditariknya Nash, Kobe Bryant, dan Pau Gasol membuat tim tuan rumah kehilangan mesin poin. Alhasil, di kuarter tersebut mereka takluk 66-86.

Memasuki kuarter keempat, Warriors semakin tak terbendung. Harrison Barnes dan Carl Landry mencetak delapan poin untuk memperlebar selisih angka menjadi 93-66, lalu pemain Warriors lainnya menambah 17 poin untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 110-83.

Nash mengumpulkan lima poin dan tiga assist di pertandingan perdananya bersama Lakers. Sedangkan Bryant, yang hanya ditampilkan selama 18 menit, mencetak 10 poin dan tiga assist.

Sementara di kubu tim tamu, angka tertinggi diraih oleh David Lee dengan 19 poin. Kemudian dibuntuti Klay Thompson dengan 18 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X