Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Menilai Pemain Barcelona Sangat Teaterikal

By Syamsul Arif - Senin, 8 Oktober 2012 | 16:09 WIB
Pepe menilai pemain Barcelona sangat mudah terjatuh
Denis Doyle/Getty Images
Pepe menilai pemain Barcelona sangat mudah terjatuh

2, pada pertandingan El Clasico di Camp Nou, Senin (8/10) dinihari WIB.

Pemain timnas Portugal ini juga menyatakan puas dengan penampilan timnya, tetapi ia memiliki sedikit unek-unek mengenai klaim penalti dari kubu El Barca yang ditolak wasit.

"Hari ini kami memainkan sepakbola yang bagus. Pada babak pertama, Barcelona memiliki satu peluang, dan mampu memaksimalkannya. Sementara kami memiliki peluang melalui Benzema dan mungkin penalti yang seharusnya diberikan atas pelanggaran terhadap Oezil. Secara keseluruhan, kami berjuang dengan baik melawan mereka."

"Iniesta selalu mencari saya di daerah pertahanan. Dia akan mencoba menarik anda, kemudian melakukan seribu putaran, mereka selalu seperti itu. Sangat teaterikal," ucap Pepe kepada Football Espana.

Pepe juga mengeluarkan komentarnya mengenai peranan yang dimainkan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di pertandingan El Clasico.

"Mereka adalah dua pemain besar. Menurut pendapat saya, Cristiano jauh lebih lengkap. Bagi saya, dia adalah yang terbaik di dunia."

Pemain yang bernama asli, Kepler Laveran Lima Ferreira, ini telah membela El Real selama 6 musim dan tampil di 166 pertandingan resmi Real Madrid dengan mencetak empat gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X