Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Futsal Kaltim Bantai DKI Jakarta 16-4

By Eky Rieuwpassa - Senin, 8 Oktober 2012 | 18:28 WIB
Tim futsal Kalimantan Timur, menang di dua laga.
Tim futsal Kalimantan Timur, menang di dua laga.

0 di Hall A, Sport Center, Rumbai, Senin (8/10), pagi, Kaltim melanjutkan keperkasaan dengan mencatat kemenangan besar 16-4 atas DKI Jakarta, dalam pertandingan Senin sore.

"Kami tidak menyangka bisa menang besar atas Jakarta. Hasil ini sangat memuaskan dan akan menjadi penyemangat bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Nurhendra Saputra, pelatih Kaltim.

Total 16 gol Kaltim berasal dari Guntur yang mencetak lima gol masing-mainsng pada menit ke-2, 3, 6, 18, dan 20. Gol-gol Kaltim lainnya berasal dari Zulkarnain dengan empat gol masing-masing pada menit 5, 19, 26, dan 38. M Galang mencetak tiga gol pada menit 7,32,35 dan Eko Hartono pada menit 14,28, serta Karno pada 31' dan 36'.  

Sementara empat gol DKI Jakarta disumbangkan Kartika Jaya pada menit 11, Yani (17' dan 39') dan satu gol dihasilkan Indok Triyono pada menit 22.

Dengan modal dua kemenangan dalam satu hari ini membuat Kaltim semakin berpeluang besar untuk melaju ke putaran selanjutnya. Kaltim kini kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan nilai sempurna enam poin.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X