Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Atas Malaga, Simeone Tetap Puji Lawannya

By Andi Yanianto - Senin, 8 Oktober 2012 | 18:25 WIB
Diego Simeone tetap memuji lawannya, Malaga, dan senang dengan hasil yang diraih timnya
Matthew Lewis/Getty Images
Diego Simeone tetap memuji lawannya, Malaga, dan senang dengan hasil yang diraih timnya

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Malaga tidak didapat dengan mudah. Menurutnya, Malaga merupakan sebuah tim yang hebat.

Atletico Madrid kembali melanjutkan catatan positifnya dengan meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga pada Senin (8/10) dinihari WIB. Melawan Malaga, Atletico Madrid berhasil unggul 2-1 pada menit-menit akhir pertandingan melalui gol bunuh diri bek Malaga, Weligton.

Diego Simeone mengatakan bahwa timnya layak memenangkan pertandingan itu dan juga senang bisa berbagi posisi teratas di La Liga dengan Barcelona.

"Kami selalu melihat kemenangan pada 90 menit pertandingan," ucap pelatih asal Argentina kepada Football Espana.

"Pertandingan tadi dimainkan dengan intensitas yang tinggi, dan kami mampu bermain seperti itu. Itulah mengapa kami dapat memenangkan pertandingan."

"Malaga adalah tim besar dan kini mengikuti Liga Champions. Kami sangat senang karena kami mengalahkan tim besar yang diperkuat oleh pelatih dan pemain besar pula."

"Saya juga senang untuk berbagi tempat pertama dengan Barcelona. Namun, filosofi kami akan tetap sama, fokus untuk menang pada tiap pertandingan yang kami jalani," tutup pelatih berusia 42 tahun ini.

Melatih Atletico Madrid sejak 23 Desember 2011, Diego Someone telah berhasil mempersembahkan dua trofi untuk timnya. Trofi pertama yaitu UEFA Europa League dengan mengalahkan Athletic Bilbao, 3-0, di partai final pada 9 Mei 2012. Selanjutnya ia mempersembahkan trofi UEFA Super Cup dengan mengalahkan Chelsea, yang notabene adalah juara Liga Champions 2011/12, dengan skor 4-0 pada 30 Agustus 2012.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X