Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vonis John Terry Malah Membuat Chelsea Lebih Kuat

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 18:58 WIB
Branislav Ivanovic
Mike Hewitt/Getty Images
Branislav Ivanovic

Vonis bersalah yang telah dijatuhkan FA terhadap John Terry membuat bek tengah Chelsea ini mendapat sorotan tajam para pencari berita di ranah Inggris.

Tak hanya itu, bek kiri The Blues, Ashley Cole, pun mendapatkan perlakuan yang serupa lantaran dianggap memberikan kesaksian palsu di persidangan yang meringankan rekan setimnya tersebut.

Akan tetapi, gelombang permasalahan yang terjadi di luar lapangan ini tampaknya malah membuat skuad asuhan Roberto Di Matteo semakin padu sebagai satu kesatuan tim.

Hal ini dilontarkan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, yang percaya bahwa gelombang masalah eksternal membuat tim lebih lebih fokus untuk meraih kemenangan.

"Mungkin tekanan ekstra membuat anda lebih terkonsentrasi dan terfokus. Mungkin adalah hal yang positif ketika anda merasa tertekan," kata pemain berpaspor Serbia ini pada Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X