Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tegakkan Disiplin, Di Matteo Hukum Ashley Cole

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 8 Oktober 2012 | 19:42 WIB
Roberto Di Matteo
Shaun Botterill/Getty Images
Roberto Di Matteo

kata kasar terkait vonis bersalah yang dijatuhkan FA terhadap kapten The Blues, John Terry.

Kecaman ini dilontarkan Roberto Di Matteo usai anak asuhnya, Ashley Cole, mencaci-maki FA di media sosial Twitter sesaat setelah vonis dijatuhkan. Alasannya, Cole merasa kredibilitasnya kala bersaksi di persidangan Terry, diragukan oleh Komisi Regulator Independen.

Di Matteo pun mengkonfirmasi bahwa pihak klub bakal menghukum Cole karena tindakannya telah melanggar peraturan terkait kebijakan media sosial yang diterapkan The Blues.

"Saya berasal dari Swiss, saya menyukai aturan. Peraturan harus dihormati. Saya tak mengatakan bahwa saya adalah individu yang sangat memegang teguh kedisiplinan, tetapi anda perlu peraturan untuk dapat hidup, dan bekerja bersama-sama," tutur Di Matteo dikutip Soccerway.

"Kami memiliki aturan, dan jika ada yang melanggar, maka terdapat hukuman disiplin terhdap mereka. Kami memiliki standar, dan berusaha untuk mempunyai standar yang tinggi. Semoga kami bisa mencontohkan hal yang lebih baik pada masa mendatang," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X