Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wahyu Hidayat Jati Digaet Aspac Jakarta

By Eky Rieuwpassa - Senin, 8 Oktober 2012 | 20:26 WIB
Wahyu Hidayat Jati (tengah), pindah ke Aspac.
google
Wahyu Hidayat Jati (tengah), pindah ke Aspac.

21 Oktober. 12 tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara pramusim NBL.

Seluruh tim telah mengirim data lengkap pemain yang akan berlaga di turnamen maupun kompetisi reguler NBL musim 2012. Dalam skuad untuk musim depan terdapat sedikit perubahan pemain. Ada pemain yang pensiun, ada pula pendatang baru.

Juara bertahan NBL, Satria Muda Britama Jakarta akan tampil tanpa Wellyanson Situmorang. Welly telah memutuskan pensiun dari basket profesional sejak akhir musim lalu.

Untuk mengisi kekosongan Welly, pelatih SM Britama, Ocky Tamelahitu sedikit berlega karena dua pemain muda William Darmasaputra dan Gunawan kini telah kembali masuk tim. William dan Gunawan musim lalu mengalami cedera lutut serius sehingga absen sepanjang musim 2011/12.

Penambahan pemain juga dilakukan finalis NBL musim lalu, Dell Aspac Jakarta. Untuk memimpin pemain muda, manajemen Aspac akhirnya merekrut pebasket veteran yang juga mantan bintang SM Britama, Wahyu Hidayat Jati. Sebelum digaet Aspac, Wahyu sempat melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Kini usia wahyu telah menginjak 35 tahun.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X