Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Dakwa Ashley Cole Terkait Komentar di Twitter

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 21:02 WIB
Ashley Cole
Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole

nya terhadap FA berbuntut panjang. Pasalnya, badan tertinggi sepak bola Inggris ini mendakwa bek kiri Chelsea tersebut telah melakukan tindakan yang tak pantas.

Ejekan yang ditulis Ashley Cole merupakan buntut dari hasil investigasi Komisi Regulasi Independen bentukan FA yang memvonis rekan Ashley cole, John Terry, terbukti melakukan tindakan rasisme terhadap pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

"Pemain Chelsea, Ashley Cole, telah didakwa FA sehubungan dengan komentarnya di Twitter yang tidak benar dan/atau membawa permainan sepak bola ke dalam suatu kehinaan," tulis pernyataan FA.

FA memberi waktu pada Cole hingga Kamis (11/10), untuk menanggapi dakwaan ini. Jika terbukti bersalah, Cole bakal didenda larangan tampil minimal satu pertandingan bersama tim nasional Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X