Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Akui Juventus dan Napoli Lebih Baik

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 21:24 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

Gelandang Internazionale, Javier Zanetti, menolak menyebut Inter sebagai calon scudetto musim ini setelah laga Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB. Zanetti juga mengakui Juventus dan Napoli memang lebih baik dan berhak berada di atas Inter pada klasemen sementara Serie A.

Hasil kemenangan atas AC Milan dengan skor 1-0 menghantarkan Inter berada di bawah Juventus dan Napoli dengan selisih empat poin. Inter sudah mengalami dua kali kekalahan di musim ini dari AS Roma dan Siena di kandang sendiri.

"Dua tim tersebut memang berhak berada di atas kita, tetapi kami sedang mengejarnya. Kami ingin berada dalam persaingan memperebutkan gelar juara di bulan Mei," ujar Zanetti kepada Football Italia.

"Kami tahu tim kami kuat dan konsistensi kemenangan ini dapat menjadi hal yang baik. Kami berada di kubu yang rendah hati dan kami perlihatkan ketika melawan tim I Rossoneri," lanjut pemain berusia 39 tahun ini.

Inter menang atas Milan meski bermain dengan 10 orang setelah gelandang asal Jepang, Yuto Nagatomo, diganjar kartu kuning kedua di menit ke-48. Gol Inter dicetak bek asal Argentina, Walter Samuel, di menit ke-4.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X