Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Menilai Wasit Tidak Memadai

By Okie Prabhowo - Senin, 8 Oktober 2012 | 21:50 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

1 dari Inter melalui gol yang dicetak bek Walter Samuel di menit ke-4.

Sebelumnya pelatih Milan, Massimiliano Allegri, mempertanyakan penampilan wasit yang memimpin pertandingan, Paolo Valeri, usai laga berlangsung. Kini giliran Galliani yang ikut bingung kepada keputusan-keputusan yang dibuat wasit tersebut.

"Anda menyaksikan apa yang terjadi, wasit tersebut diketahui empat kali melakukan kesalahan dari 10 laporan kartu yang terjadi," ujar Galliani kepada Football Italia. "Bila semua surat kabar melaporkan empat kesalahan kepada Valeri. Maka hal tersebut pasti ada alasannya."

"Saya telah diberitahu pengacara klub bahwa jika saya mengatakan kalau penampilan wasit tersebut secara teknis tidak memadai maka saya tidak beresiko dihukum."

Walau wasit mengusir gelandang Inter, Yuto Nagatomo, di awal bebek kedua, namun ada satu gol Milan yang dianulir. Tak hanya itu Milan tidak dihadiahi penalti atas jatuhnya Robinho di dalam kotak penalti.

"Penampilan tim secara keseluruhan aneh. Diperparah lagi dengan masalah wasit dan hal itu mengecewakan saya," lanjut Galliani.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X