Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Bangga Akhirnya Tampil di Premier League

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 22:25 WIB
Hugo Lloris (kanan)
Shaun Botterill/Getty Images
Hugo Lloris (kanan)

Akhirnya kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengukir penampilan perdananya di Premier League. Kali pertama tampil sebagai starter diperoleh penjaga gawang berpaspor Prancis ini kala The Lilywhites menjamu Aston Villa di White Hart Lane pada Minggu (7/10).

Hugo Lloris mengaku bahagia lantaran mampu menorehkan clean-sheet di laga perdananya. Setelah skuad Andre Villas-Boas menang dengan dua gol tanpa balas.

Dimainkannya Hugo Lloris pun seolah menampik isu terkait kurang harmonisnya hubungan eks pemain Lyon ini dengan seluruh elemen Spurs. Maklum, Lloris tak kunjung dimainkan hingga pekan keenam, padahal ia merupakan kiper utama tim nasional Prancis.

"Saya senang karena kami menang. Ini adalah pertandingan penting karena merupakan starter pertama saya di Premier League," kata Lloris pada L'Equipe.

"Bagi saya, segala sesuatu yang berhubungan dengan Brad Freidel, pelatih kiper, dan bahkan manajer telah berjalan lancar," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X