Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Johnson Rupanya Fan Lionel Messi

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 22:57 WIB
Magic Johnson
Getty Images
Magic Johnson

Karena kepiawaiannya memainkan bola, banyak orang mengidolakan Lionel Messi. Namun, siapa sangka salah satu legenda NBA, Magic Johnson, juga mengidolakan penyerang kepunyaan Barcelona tersebut.

Magic Johnson mengaku kalau permaianan indah Lionel Messi-lah yang membuatnya terpukau dan mengidolakan sang penyerang. Saking mengidolakan Messi, mantan pemain LA Lakers bahkan menyempatkan diri menonton pemain asal Argentina tersebut berlaga di El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB.

"Saya mendukung Lionel Messi. Saya menyukai apapun yang ia serta rekan-rekannya representasikan dan saya datang ke sini untuk menyemangati mereka," kata bekas point guard berusia 53 tahun tersebut di Barca TV.

Messi sendiri mencetak dua gol di duel panas melawan Madrid di Camp Nou tersebut. Meski mencetak dua gol dan hampir menyamai torehan top scorer sepanjang masa di El clasico, Alfredo Di Stefano, Messi gagal membawa Barca menang karena pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Barca melawan Madrid merupakan salah satu rivalitas terbesar di dunia sepak bola. Saya ingin berada di sini di masa yang akan datang dan bisa mengatakan kalau saya pernah menyaksikan mereka bertarung. Merupakan sebuah kehormatan bisa melihat mereka berlaga."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X