Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Telah Temukan Skema Tepat untuk Inter

By Adil Pradipta - Senin, 8 Oktober 2012 | 23:48 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 di san Siro, Senin (8/10) dini hari WIB.

Skema permainan yang cocok untuk inter itu menurut Stramaccioni adalah penggunaan tiga bek. Dengan skema tersebut, Stramaccioni menilai Inter lebih bisa menguasai lapangan karena berlimpahnya gelandang di sektor tengah lapangan.

"Saya pikir kami telah menemukan sistem terbaik untuk menguasai lapangan, yaitu dengan memainkan tiga bek. Dengan sistem tersebut, kami bisa melakukan banyak kombinasi di lini depan. Walau demikian, saya pikir lini pertahananlah yang memberi kami keseimbangan," kata Stramaccioni di Football Italia.

Pada praktiknya, Stramaccioni sebenarnya memainkan lima bek sekaligus. Dalam hal ini, ia memainkan tiga bek tengah ditambah dua bek sayap. Namun, dua bek sayap yang ia mainkan itu lebih diposisikan di sektor gelandang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X