Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Tak Sabar Nantikan Duel Lawan Juventus

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 00:32 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

1 pada Minggu (7/10), Marek Hamsik menilai Napoli berada di kondisi terbaik untuk menghadapi Juventus pada Sabtu (20/10). Karena alasan itu, Hamsik pun mengaku tak sabar untuk menghadapi Si Nyonya Tua.

Menurut Hamsik, Napoli telah menunjukkan kalau mereka adalah tim yang kuat. Buktinya mereka bisa mengalahkan Udinese meski berada di bawah tekanan. Karena alasan teserbut, Hamsik pun menilai Napoli telah siap untuk menghadapi Juventus nanti.

"Belakangan kami berhasil meraih kemenangan meski kami kepayahan. Kemenagan melawan Udinese merupakan kemenangan penting karena Juventus juga meraih poin penuh melawan Siena," kata Hamsik di Football Italia.

Laga yang akan dihelat di Juventus Stadium nanti diperkirakan akan panas. Selain karena kedua tim sama-sama tangguh, laga nanti akan menentukan siapa yang akan berada di puncak kalsemen setelah kedua tim berbagi posisi Capolista usai sama-sama mengumpulkan 19 poin.

"Skuad kami solid dan karena alasa itu pula kami berada di posisi atas klasemen. Terlalu dini untuk mengatakan kami mirip Juventus, tapi kami akan sangat bersemangat menghadapi Juventus di Serie A."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X